Testimoni Pelatihan Hipnotis

Testimoni Pelatihan Hipnotis di bawah ini merupakan testimoni dari peserta pelatihan hipnotis bersama Mas Pri. 

Berikut testimoni dari peserta pelatihan, baik sesaat setelah pelatihan selesai maupun setelah selesai pelatihan yang sengaja di kirimkan via email, bbm dan sms oleh peserta setelah berhasil mempraktekkan keilmuan yang Saya ajarkan. 

Adapun beberapa kata yang ejaannya Saya sempurnakan tanpa mengurangi estetika dari makna aslinya. Tetapi DIJAMIN semua testimoni ini adalah rill rill rill langsung dari peserta pelatihan dan tanpa ada rekayasa sedikit pun.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-banjarmasinSaya sangat penasaran apa dan bagaimana itu Hipnotis dan Saya sangat ingin mengetahui bagaimana agar bisa melakukan Hipnotis dengan benar. 

Kebetulan pada saat itu Saya searching di Google dan menemukan Website "http://www.privatehipnotis.blogspot.com" Pelatihan Hipnotis dengan Mas Pri. 

Saya merasa sangat senang dan menikmati proses pelatihan karena rasa kekeluargaan lebih terasa daripada nuansa formalnya sehingga pelatihan tidak kaku dan tidak terasa berat. Saya pun sangat merasa dihargai oleh Mas Pri dan selalu direspon dengan baik dalam setiap interaksi.

Segala penjelasannya baik teori maupun praktek, mampu membuat Saya secara mudah menerima materi yang diberikan. Hal ini terbukti Saya paham betul apa yang dinamakan Hypnosis dan dapat membuktikkan dan mempraktekannya.

Banyak manfaat positif yang Saya dapatkan setelah Saya mempelajari ilmu hypnosis ini, terutama sangat berguna bagi diri sendiri, kelurga dan teman-teman.

Insyaallah Saya akan ikut pelatihan lanjutan dengan Mas Pri.


Febby Afrian MS, ST
Project Manager Perusahaan Konstruksi Terbesar Di Kaltara - Banjarmasin.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-tepian-samarinda
Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi yang di adakan oleh Mas Pri adalah pelatihan yang sangat luar biasa, bisa dikatakan yang Terbaik.. lain dari yang lain, tidak bertele-tele, langsung pada intinya dan  PASTI BISA.

Sebelumnya Saya pernah Belajar Hipnotis di banyak tempat dan sudah menghabiskan biaya puluhan juta. Bahkan belajar sudah sampai tingkat Master Hipnotis, tapi Saya masih belum bisa menghipnotis satu orang pun.

Berbeda setelah Saya mengikuti Pelatihan Hipnotis yang di selenggarakan oleh Mas Pri selama 8 jam dan sebelum pelatihan itu selesai Saya sudah bisa menghipnotis orang... Luar Biasa Saya katakan, bahkan Saya hampir tidak percaya jika belajar hipnotis dari Mas Pri semudah ini. Karena materi dan simulasi yang di sampaikan oleh Mas Pri sangatlah mudah di pahami dan di mengerti oleh kalangan awam sekalipun.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang  tertarik dan ingin JAGO HIPNOTIS seperti UYA KUYA, ROMY RAFAEL, DENY DARKO, dll, langsung saja belajar hipnotis dari yang terbaik. 

Anda tidak akan menyesal setelah Belajar Hipnotis dari Mas Pri.


Sugianto, BA
Pengusaha Batu Bara - Samarinda

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-bekasi-jabodetabek
Saya sudah belajar hipnotis kemana-mana tapi semua mengecewakan. 

Hingga akhirnya Saya lihat website http:// www.privatehipnotis.blogspot.com Saya langsung menghubungi dan langsung diterima oleh founder yaitu Mas Pri. 

Akhirnya Saya memutuskan untuk belajar langsung di jakarta dengan Mas Pri, itupun setelah Saya melakukan konsultasi sekitar 1 bulan perihal pelatihannya. Jujur Saya tidak mau kecewa lagi.

Alhamdulillah, kali ini Saya tidak salah pilih. Banyak ilmu yang bisa Saya dapatkan selama pelatihan. Saya dan Kami semua dibimbing dan diarahkan supaya dapat mempelajari keilmuan ini dengan lebih cepat dari rata-rata pelatihan sejenis.

Mas Pri sangat terbuka dan blak-blakan dalam mengajarkan hipnotis. Apa yang ingin Kami tau semua dibuka. Trik dan tehniknya Powerfull sekali. Dahsyat...


Ki Sunarko
Paranormal - Bekasi

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-sidoarjo
NAMA             : Suhartono,S.Pd
TTL                : Jember 28 Desember 1964
Alamat           : Jl. Slamet Riyadi Gg. Kresna 17 Kota Probolinggo                               Jatim
Pekerjaan       : PNS (Guru)
Agama            : Islam
Hobby             : Musik, Sulap, Hipnotis 

Setelah mengikuti pelatihan Hipnotis yang dilaksanakan di Sidoarjo oleh Mas Pri, Saya mendapatkan banyak pengetahuan dan masukan masukan tentang Hypnosis ditambah dengan adanya modul yang sangat membantu sekali dalam memperdalam pengetahuan tentang Hipnotis.

Pelatihan yang dilaksanakan selama sehari tersebut telah berhasil menjadikan Saya yang berprofesi sebagai PNS Guru dengan tambahan keahlian Hypnosis yang sangat berguna bagi siswa dan masyarakat sekitar.

Dalam kurun waktu sebulan Saya telah berhasil menghipnotis lebih dari 1000 Siswa dan Masyarakat sekitar disekolah saya. Dan Saya juga sering membantu tugas BK dalam menyelesaikan masalah Siswa dengan Hypnosis dan memberikan Hypnotherapy secara massal apabila Siswa akan menghadapi ujian sekolah. 

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Mas Pri yang telah dengan sabar membimbing Kami memberikan Pelatihan Hypnosis yang sangat berguna sekali sebagai penunjang Profesi Saya sebagai seorang Guru.

Salam Hipnotis


Suhartono, S.Pd
PNS, Guru Terpavorit - Probolinggo

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-makassarSaya sangat bangga, ternyata hipnotis bisa digunakan unutk mengobati orang yang mengalami stres berat, depresi dan penyakit mental lainnya seperti phobia.

Saya senang mengikuti pelatihan ini, karena ilmunya bisa diajarkan lagi kepada keluarga, kolega dan kerabat bahwa hipnotis sangat mudah dan bisa digunakan sebagai terapi psikologis yang luar biasa.

Terima kasih kepada Mas Pri atas pelatihan yang sudah diselenggarakan, sangat bermanfaat untuk Kita semua


Miswar, M.Psi
Psikolog - Makassar


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-kediri-jawa-timur
Pelatihan ini menambah wawasan dan pengetahuan Saya. 

Manfaat sekali.


Muhamad Samsul, ST
Pengusaha angkutan kayu - Kediri


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-juga-pakar-alam-bawah-sadar-yang-berasal-dari-kota-jakarta
Senang sekali, Saya senang sekali pokoknya...

Dengan adanya Pelatihan Hipnotis ini, Pokoknya Maaaannnnnttttaaaappp. 

Setelah 3 hari berlatih hanya dalam waktu singkat Saya telah menguasai teknik-teknik mengatasi subjek yang abreaksi dan mampu mengatasi kesurupan masal dengan cepat. 

Bisa Gila Saya ini  Ha ha ha ha.....

Saya merasakan kemampuan Saya meroket drastis bagai “Orang Sakti”, Keluarga, Teman-teman jadi kagum. Hampir tidak percaya, kok bisa Menghipnotis jadi semudah membalikan telapak tangan. 

Mas Pri,
Edaaaaaannnnn.....
Muuuaaaaannnnntttaaaaapppp.....
Daaaahhhhsssyyyaaaatttttt.....


Royke Sahetapi, SE., M.Sc, MH - Jakarta
- Guru Besar Sekolah Bartender Asia
- Guru Besar Sekolah Motivator Terhebat di Indonesia
- Direktur Sekolah Bisnis Terbesar di Indonesia - ESCO
- Direktur 9 Perusahaan UKM

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-semarang
Terima kasih, Saya jadi percaya diri dan semangat.

Ternyata hipnotis itu mudah sekali, senang dan puas telah mengikuti pelatihan ini. Pas dan cocok dengan harapan Saya.

Mas Pri sangat mahir dalam membimbing Saya dalam belajar dan terus mengarahkan untuk berani praktek lapangan. Saat menghipnotis Subjek yang pertama Saya gemetaran dan support Mas Pri sangat gila.. tidak banyak aturan yang penting teruskan, lanjutkan.

Mantap sekali, gaya jalanan yang POWERFULL.

Sekali lagi terima kasih Mas Pri.


Zainal Abidin, S.Kep
Perawat - Semarang

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

testimoni-dari-peserta-pelatihan-hipnotis-dan-hipnoterapi-yang-berasal-dari-kota-malangPelatihan yang sangat bermanfaat. Banyak hal hebat yang Saya dapatkan untuk diterapkan dalam pekerjaan dan keluarga.


Febri Ardian Putra, SH
Manager Pemasaran - Malang